Kamis, 15 November 2007

Sekolah Internet Marketing di Indonesia (3-habis)

Apakah ada jaminan uang kembali?
Anda tidak usah khawatir, jika Anda membatalkan untuk ikut (10 hari sejak keanggotaan Anda diaktifkan), pihak sekolah akan mengembalikan uang Anda 100%. Jadi Anda bisa mencoba saja terlebihdahulu, toh ada waktu 10 hari untuk menilai bagaimana modul2, gurunya dan teman-teman Anda, supportnya, dll.

Pertanyaan yang juga sering dilontarkan oleh kawan-kawan saya di sebuah forum diskusi adalah berapa lama biaya pendidikan di sekolah internet marketing-nya anne ahira kita keluarkan ?

Untuk hal ini, itu tergantung dengan Anda. Pihak anne ahira tidak membatasi berapa lama kita mengikuti pendidikan yang diberikan. Bisa hanya 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, bahkan seterusnya juga bisa. Hanya saja rata-rata yang mengikuti pendidikan disana sekitar 4 bulan, sementara yang lebih dari 4 bulan adalah mereka yang ingin mengetahui secara terus menerus perkembangan internet marketing baik yang ada di Indonesia maupun yang diluar negri.

Sebagai penutup, berikut ini adalah daftar siapa-siapa saja yang perlu dan direkomendasikan untuk mengikuti sekolah internet marketing anne ahira, yaitu:
  1. Profesional, para profesional dari berbagai latarbelakang profesi yang ingin memasarkan produk (baik barang maupun jasa) secara online ataukah dengan mengikuti program sistem afiliasi.
  2. Pemilik Home Industri, para pemilik UKM maupun yang memiliki usaha home industri yang ingin memperluas jangkuan pemasarannya ke seluruh wilayah indonesia maupun ke mancanegara.
  3. Ibu rumah tangga yang ingin memiliki bisnis sendiri yang dapat dia jalankan dari rumah.
  4. Pemilik situs dan blog pribadi yang ingin meningkatkan keuntungan dari situs maupun blog pribadinya dengan cara memasang iklan sponsor.
  5. Pengelola situs perusahaan yang ingin meningkatkan traffic atau arus pengunjung, menjaga loyalitas pelanggan & pengunjung, serta ingin melipatgandakan keuntungan dengan program afiliasi.
  6. Para mahasiswa yang ingin belajar menjadi seorang entrepreneur.

Anda Sudah Siap Untuk Belajar Internet Marketing ?
Silahkan masukkan alamat email Anda pada form dibawah ini,
Saya akan memberikan modul pertama
belajar internet marketing Anne Ahira, GRATIS!
Masukkan Email Anda





Tidak ada komentar: