Kamis, 15 November 2007

Sekolah Internet Marketing di Indonesia (2)

Masalah biaya pendidikan (harga membership) di sekolah internet marketing yang didirikan oleh anne ahira ini menjadi issue nomor satu untuk masyarakat di Indonesia, karena dianggap terlalu mahal. Ini saya kira wajar saja, karena mereka rata-rata belum mengerti dan belum mengetahui apa yang mereka akan dapatkan selama pendidikan.

Oh iya, adapun biaya pendidikan yang dibebankan kepada setiap siswa kurang lebih sebesar Rp 200,000 per-bulan. Coba jika kita bandingkan dengan biaya pendidikan/kursus di tempat lain seperti di jakarta misalnya, apakah biaya pendidikan tersebut lebih mahal ? Silahkan Anda bandingkan sendiri ya :)

Berikut ini adalah beberapa perbandingan biaya pendidikan atau kursus yang ada di Jakarta, diambil dari sebuah sumber terpercaya.
1. Kursus bahasa inggris LIA misalnya, mereka mematok biaya pendidikan sekitar Rp 500,000 untuk 44 pertemuan atau sekitar 2 bulan.

2. Marlupi Dance Academy, sebuah kurus ballet yang ada didaerah Jakarta memasang biaya kursus sebesar Rp 250,000 untuk 8 kali pertemuan atau sekitar 1 bulan.

3. Less private untuk anak-anak usia SD dijakarta berkisar Rp 400,000 s/d Rp 500,000 untuk empat kali pertemuan atau sekitar 1 bulan.

4. Less piano disebuah sekolah musik sekitar Rp 200,000 s/d Rp 300,000 untuk 4 kali pertemuan selama @30 menit.

Dan sekarang coba kita bandingkan dengan biaya pendidikan internet marketing yang ada di Luar Negri, seperti payperclickformula.com yang mematok biaya pendidikan sekitar $797 hanya untuk satu materi saja yaitu tentang "Pay per Click" saja. Dan masih banyak lagi, anda bisa mencarinya menggunakan browser kesukaan Anda.

Jadi menurut hemat saya, biaya pendidikan untuk mengikuti pendidikan internet marketing di sekolah yang didirikan oleh Anne Ahira ini terbilang masih murah. Kenapa ? karena apa yang kita dapatkan selama pendidikan lebih banyak dan nilainya pun lebih tinggi dari Rp 200,000 tersebut.

Dan satu lagi yang perlu Anda ketahui, biaya Rp 200,000 tersebut sudah termasuk waktu belajar yang tidak terbatas dan support dan bantuan yang tidak terbatas akan Anda peroleh. Kapan pun anda butuh bantuan, support, mentor, Anne Ahira Team dan para senior akan siap membantu anda.

Informasi lainnya:
Sekolah Internet Marketing di Indonesia (3-habis)

Tidak ada komentar: