Selasa, 21 Agustus 2007

Mendongkrak Konsentrasi & Daya Ingat Anak


Apakah anak Anda mengalamai kesulitan dalam hal konsentrasi dan kesulitan dalam belajar? Kesulitan dan kurangnya konsentrasi ini bisa dilihat dari kemampuan membacanya yang rendah, serta tulisan tangannya kacau dan acak-acakan. Akibatnya kemungkinan besar nilai si Anak di sekolah akan sangat anjlok, dan tentu saja ini bukanlah yang diharapkan oleh orang tua.

Ada satu alat bantu yang bisa Anda gunakan untuk menjadikan anak lebih fokus dan jangka waktu perhatiannya terhadap mata pelajaran bisa lebih lama, yaitu menggunakan program "Play Attention". Program komputer ini didesain menggunakan simulasi suara untuk melatih & meningkatkan pendengaran Anak, serta rentang konsentrasi atau daya ingat si Anak.

Mengenai alat bantu ini, bisa dicari di internet. Coba masukkan kata kunci "Play Attention" di kotak pencarian yang ada di alamat http://parenting.toserbaonline.com/search, dan akan ditampilkan beberapa website yang menjelaskan mengenai produk ini lebih detail.

Alternatif Pilihan: Program Revamp, berupa permainan dalam bentuk kegiatan untuk mengasah kketerampilan motorik dari anak Anda.

Tidak ada komentar: