Kamis, 15 November 2007

Sekolah Internet Marketing di Indonesia (1)

Beberapa waktu yang lalu ketika saya masih belum mengenal dunia marketing, khususnya melalui media internet sebagai media pemasaran , belum ada satupun diindonesia sekolah atau tempat pendidikan yang membuka jurusan tersebut. Kenapa hayoooo ?

Terus terang saya juga tidak tahu jawabannya :)
Tapi kemudian sebuah sekolah internet marketing membuka jurusan ini, dan menariknya sistem pendidikannya secara online sehingga saya yang lokasi tempat tinggalnya jauh dari kota tempat sekolah bisnis ini, juga bisa mengikutinya.

Anne ahira adalah pencetus ide ini dan sekaligus sebagai pendiri sekolah internet marketing yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Sebenarnya beliau ini sudah lama sekali menggeluti bidang pemasaran melalui internet, dan pasar yang beliau pilih jadi terget bisnis tentu saja pasar international. Dan setelah sukses di mancanegara, beliau kemudian ingin membagi ilmunya kepada masyarakat di Indonesia, dan untuk itulah beliau kemudian membuka sekolah internet marketing tersebut.

Untuk Anda yang ingin mengenal sosok anne ahira dan sekolah internet marketingnya, silahkan meneruskan membaca postingan saya yang lain dengan judul yang sama dengan tulisan saya ini pada kategori "belajar bisnis", atau silahkan klik link dibawah ini. Sengaja saya pecah menjadi tiga bagian untuk lebih mudah untuk dibaca dan supaya tidak terlalu panjang :)

Artikel Lainnya:
Sekolah Internet Marketing di Indonesia (2)
Sekolah Internet Marketing di Indonesia (3-habis)

Tidak ada komentar: